Udah jarang gw membaca dan memposting trit s3rious di kaskus karena id gw udah ISO dan dipensiunkan di trit tersebut kesibukan kerja di real life. Trit yg didirikan pertama kalinya oleh sesepuh ERCI itu sebenernya bermanfaat banget, bukan cuman buat mereka baru merencanakan meminang MPV besutan terbaru dari Suzuki ini, tapi bagi mereka yg sudah memilikinya. Karena trit tersebut berisikan info dan berita yg update, dari penginden, pemakai, sales, diler juki, satpam juki, tukang servis juki, cs juki, boss juki, isteri bossnya juki, mertua bossnya juki, engkong bossnya juki atau siapa aja yg singgah ke trit kaskus tersebut. Karena jaman secanggih ini, dimana lalu lintas informasi berseliweran didunia maya, kaskus udah lumrah diakses oleh mayoritas kalangan. Pendek kata kaskus ibarat sudah menjadi gaya masyarakat online masa kini, dimana semua penjelajah alam maya tau apa itu yg namanya kaskus. (promosi neh?? yah namanya usaha gan..manatau dapet sempak cendol dari mimin kaskus..wkwkkwkwkwk..)
Tapi kemaren sore, pas gw mampir bentar di trit s3rious. Betapa terkejutnya gw melihat salah satu posting member (agan jagung.rebus) yg memperlihatkan foto besi jok ertiga karatan. Keterkejutan gw berlanjut dgn posting foto bertubi2 di grup WA s3rious yg memperlihatkan hal yg serupa. Shock gw gan. Jujur gw bukan tipe perfeksional yg menginginkan semua hal sempurna. Tapi menurut gw, kasus karat pada sebuah unit mobil adalah salah satu momok terbesar. Terlebih mobil yg dimiliki rata2 belum genap berumur satu tahun, bahkan hanya seumur bulanan aja. Mengerikan! Karat di mobil ibarat penyakit kanker ditubuh manusia, yg jika dibiarkan akan menjadi akut dan menjalar kebagian lain, jika tidak segera ditangani akan menjadi mimpi terburuk bagi si pemilik tubuh.
Melalui tulisan ini, sekedar ingin berbagi dan menjadi wadah curhat para pemilik ertiga. Bahwa saat ini, sekarang ini mobil yg mereka miliki tengah mempunyai masalah serius (bukan s3rious loh, wkwkwkwk) yg harus segera diselesaikan. Sebagai pemilik barang yg tentunya membeli barang mestinya juga berharap mendapatkan fasilitas aftersales yg mumpuni. Konsumen mungkin tidak berharap yg neko2, hanya berharap janji aftersales yg baik dari pihak terkait dgn memberikan solusi setentangnya. Semoga bukan retorika belaka, semoga. (jajamiharja)
Berikut copas beberapa foto dari agan2 penghuni trit s3rious di kaskus :
6 comments